Jumat, 06 Januari 2012

“Mathematics Teachers’ Professional Development Through Lesson Study in Indonesia”



“Mathematics Teachers’ Professional Development Through Lesson Study in Indonesia”
By Marsigit
The State University of Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Kesimpulan membaca oleh:
Tinuk Suparyatun

Pelajaran kegiatan studi, masih ada topik lagi yang harus lebih baik dilengkapi dengan bahan-bahan pengajaran. Ini Penelitian menyimpulkan bahwa dosen dari tiga perguruan tinggi perlu bekerja lebih kolaboratif untuk mengembangkan lebih bahan-bahan pengajaran di masa depan. Hal itu ditunjukkan dalam penelitian ini bahwa guru berharap sekolah dan pemerintah untuk mendukung mereka pengembangan profesional termasuk kesempatan untuk mendapatkan pelatihan, untuk berpartisipasi dalam konferensi, untuk berpartisipasi dalam guru klub. Para guru merasa bahwa di klub guru 'mereka akan dapat mendiskusikan dan mengembangkan pelajaran merencanakan dan lembar kerja siswa. Guru menyarankan bahwa guru 'profesional pengembangan program harus didasarkan pada kebutuhan guru; dan karena itu, penilaian kebutuhan tersebut perlu sebelum program.

0 komentar:

Posting Komentar